Selasa, 12 Desember 2017

Ramuan Tahan Lama Oles - Solusi Pria Agar Kuat Di Ranjang

ramuan tahan lama oles

Ramuan tahan lama oles bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk para lelaki dalam mengatasi masalah ejakulasi dini yang mereka alami. Memang banyak sekali pria dewasa yang tak kuat tahan lama di ranjang sehingga tak mampu memuaskan pasangannya. jika seperti ini terus tentunya hubungan percintaan jadi terasa kurang menyenangkan terutama bagi sang istri..
 

Apa itu Ejakulasi Dini ?

Ejakulasi dini adalah sebuah keadaan dimana seorang lelaki yang mengalami orgasme atau mengeluarkan cairan sperma saat berhubungan seksual dalam waktu yang terlalu singkat, biasanya hanya beberapa menit. Karena itulah pria jadi tak bisa tahan lama berhubungan di ranjang. Hal ini bisa terjadi di usia yang muda maupun usia yang cukup matang, biasanya lebih sering terjadi pada pasangan baru.

Baca Juga : 7 Tips Ampuh Cara Tahan Lama Di Ranjang

Masalah ini memang sudah menjadi momok mengerikan bagi hampir semua pria. Pasalnya sangat banyak sekali orang di luar sana yang memang mengalami hal tersebut terutama di tahun pertama pernikahan. Dan hal ini terjadi kepada hampir semua lelaki di seluruh dunia.

Mari kita lihat faktanya berdasarkan data di bawah ini :

  1. Dalam International society for the study of sexual medicine menyebutkan bahwa ejakulasi dini terjadi pada segala umur (usia puber) dengan angka kejadian sekitar 4 - 30%
  2. Profesor J. Alex Pangkahila yang dari departemen Andrologi dan Seksologi fakultas kedokteran Universitas Udayana di Bali juga menyatakan bahwa ejakulasi dini juga dialami 25 - 40% pria di Amerika Serikat
  3. Di beberapa negara termasuk Indonesia juga diperkirakan angkanya melebihi 40%
  4. Bahkan menurut catatan di klinik, sekitar 90% pria mengalami ejakulasi dini di tahun pertama pernikahannya.
  5. Seorang pakar reproduksi dari Indonesia yaitu Dr. Boyke Dian Nugraha juga mengungkapkan bahwa sekitar 68 hingga 80% pria mengalami ejakulasi dini saat melakukan hubungan seksual. Hal ini umumnya sering terjadi pada pria yang jarang berolah raga, pria perokok, pria yang jadwal kerjanya kurang teratur serta mereka yang terlalu sering begadang

Hati-hati untuk anda semua, sebaiknya jangan meremehkan masalah ini. Bisa-bisa malah menyebabkan keretakan dalam rumah tangga.

Hubungan percintaan yang sehat akan membuat rumah tangga anda jadi menyenangkan dan semakin harmonis. Sebaliknya bila hubungan anda saat di ranjang gagal (tidak kuat tahan lama) hal ini tentunya akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Wanita juga membutuhkan yang namanya kepuasan dalam berhubungan seks. Jika mereka tidak bisa mendapatkannya  dari anda bisa-bisa mereka mencari kepuasan kepada lelaki lain atau selingkuh. Duh...jangan sampai ini terjadi pada keluarga anda.

Lalu... Bagaimana Solusinya Agar Tahan Lama ?

Bila anda menginginkan solusi untuk masalah tersebut, anda tepat sekali berada disini. Karena kami akan kami beri tahukan rahasia supaya pria bisa kuat dan tahan lama saat di ranjang. Dengan begitu anda bisa memuaskan pasangan dan hubungan rumah tangga pun bisa menjadi semakin harmonis.

Sebenarnya tak perlu khawatir dan juga bingung dengan masalah tersebut, karena sudah ada sebuah produk luar biasa yang dapat membuat anda jadi lelaki perkasa dan kuat tahan lama di ranjang, yaitu dengan menggunakan ramuan tahan lama oles "Pusaka Babeh" yang sudah terbukti ampuh dan aman karena dibuat dari bahan bahan herbal 100% dan diracik dengan cara tradisional.

Setelah menggunakannya kemampuan anda dalam berhubungan intim bakal meningkat pesat, bisa-bisa nantinya malah istri anda yang bakal kewalahan menghadapi keganasan anda di ranjang.

Jamu kuat pria oles pusaka babeh ini memang sangat tepat digunakan oleh para pria dewasa yang  mau memuaskan pasangannya dalam berhubungan intim. Sangat aman digunakan karena diracik dari bahan-bahan alami dan juga telah mendapat ijin dari Dinas kesehatan sehingga aman untuk digunakan.

Inilah Mengapa Anda Harus Kuat Dan Tahan Lama Saat Berhubungan :

Faktanya, berdasarkan penelitian yang telah dipublikasikan di dalam Journal of Sexual Medicine America di tahun 2008 dan Journal of Sex tahun 2005 menemukan fakta bahwa bagi wanita durasi ideal dalam bercinta adalah sekitar 23 menit hingga setengah jam.

Jadi kalau Anda baru beberapa menit saja sudah keluar biasanya ini yang akan terjadi :
  • Dikatain loyo oleh pasangan karena baru juga mulai kok udah K.O. aja
  • Dicemberutin pasangan karena mereka belum puas Anda sudah lemas duluan
  • Hubungan rumah tangga jadi kurang harmonis
  • Anda kehilangan harga diri di depan pasangan karena kurang perkasa saat di ranjang
Ramuan tahan lama oles

Pastinya nggak mau kan itu semua terjadi ? Itulah yang bisa terjadi jika tak mampu membuat istri puas saat bercinta. Oleh karena itu kami perkenalkan sebuah produk ampuh yang bisa membuat Anda kuat main minimal 1 - 2 jam. 

Ramuan Tahan Lama Oles Pusaka Babeh


Ramuan tahan lama oles

Berikut alasan mengapa harus menggunakan Ramuan Pusaka Babeh :

  1. Memiliki izin resmi yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan R.I.
  2. 100% terbuat dari bahan herbal alami
  3. Tidak menyebabkan mati rasa pada Mr. P
  4. Terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini
  5. Sangat mudah penggunaannya
Aman, ampuh dan nyaman digunakan saat berhubungan. Jamu kuat pria oles pusaka babeh ini harus dimiliki oleh para pria dewasa yang ingin perkasa dan tahan lama di ranjang.

Berikut Testimoni dari para pengguna Pusaka Babeh :

Ramuan tahan lama oles


Ramuan tahan lama oles


Ramuan tahan lama oles
Testimoni di atas merupakan testimoni asli yang berasal dari pelanggan jamu kuat lelaki pusaka babeh ini, bukan testimoni produk lain ataupun hasil ngambil dari google, DIJAMIN.

Ramuan Tahan Lama Oles Pusaka Babeh Solusi Tepat Buat Anda

Bila anda sedang mengalami masalah ejakulasi dini, lemah syahwat, dan cepat keluar saat berhubungan intim maka jamu kuat tradisional oles pusaka babeh adalah produk yang harus dimiliki sekarang juga, demi mendapatkan sensasi kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Cukup dengan mengoleskan sekali saja dapat membuat Anda bertahan hingga 1 jam lamanya, Jika ingin lebih lama maka bisa ditambah lagi olesannya. Setelah menggunakan jamu kuat tahan lama oles pusaka babeh ini keperkasaan dan kejantanan di ranjang akan meningkat drastis, bercinta jadi lebih lama dan lebih nikmat.

Berapa harga yang pas untuk bisa membuat istri tercinta merasa puas dan nikmat saat berhubungan ?

Ramuan tahan lama oles

R̶p̶.̶ ̶7̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶

R̶p̶.̶ ̶5̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶

R̶p̶.̶ ̶3̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶

Masih Mahal?

Baiklah dengan niat kami membantu Anda mengatasi masalah tersebut, kami akan berikan HARGA SPESIAL!!

cukup dengan
Rp. 135.000,-/botol
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Dapatkan DISKON untuk pembelian 2 pcs lebih

Beli 1 botol     Rp 135.000
Beli 2 botol    Rp 220.000 (hemat 50.000)
Beli 3 botol    Rp 330.000 (hemat 75.000)
Beli 4 botol    Rp 440.000 (hemat 100.000)
Beli 5 botol keatas    Hubungi Kami

Harga yang sangat terjangkau mengingat manfaatnya yang sangat luar biasa. 1 botol pusaka babeh bisa untuk 20 sampai 30 kali pemakaian. Setelah menggunakan pusaka babeh tidak heran kalau nanti pasangan jadi semakin puas dan ketagihan.

Atau... bila anda punya banyak waktu dan mau untuk repot dan ribet membuat jamu kuat tahan lama sendiri, beberapa alternatif di bawah ini bisa anda coba.

Cara Membuat Ramuan Tahan Lama Sendiri

Anda sebenarnya juga bisa saja membuat jamu kuat tahan lama racikan sendiri dengan bahan-bahan herbal alami yang bisa anda temukan dengan mudah di sekitar anda.

Di bawah ini adalah beberapa alternatif jamu kuat pria yang bisa anda coba buat di rumah :
  • Ramuan Merica & Petai Cina
  • Ramuan Bawang Putih
  • Ramuan Kunyit dan Jeruk Nipis
  • Ramuan Telur Bebek Dan Jeruk Purut
  • Ramuan Jahe Dan Temulawak
  • Ramuan Adas Pulosari
Selengkapnya lihat di Obat Kuat Alami : 7 Ramuan Jamu Kuat Pria Agar Tahan Lama

Tapi untuk anda yang tidak mau repot dan ribet, kami sarankan untuk menggunakan ramuan tahan lama oles "Pusaka Babeh" yang telah terbukti keampuhannya dalam membuat para lelaki yang tadinya loyo jadi kuat dan perkasa saat berhubungan di ranjang. Anda bisa bercinta dengan pasangan selama ber jam-jam sampai anda puaaasss.....

Saran Dan Kesimpulan

Ada banyak sekali sebenarnya faktor penyebab terjadinya masalah ejakulasi dini, hampir semua pria pernah mengalaminya. Selain menggunakan ramuan tahan lama oles untuk mengatasinya sebaiknya anda juga memulai gaya hidup yang sehat seperti makan makanan yang bergizi, rajin berolah raga, serta usahakan jangan terlalu stress. Dengan begitu anda bisa jadi lelaki kuat dan perkasa yang mampu memuaskan pasangan saat di ranjang.

Ramuan tahan lama oles pusaka babeh ini telah teruji kualitas serta keamanannya dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan bahan herbal alami sehingga tidak perlu ragu dan khawatir lagi menggunakannya. Langsung pesan dengan KLIK tombol dibawah :
Ramuan tahan lama oles


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282237207983&text=Saya%20Mau%20Pesan%20Pusaka%20Babehnya%20dong%20%3A%29

Pengiriman dilakukan dari jakarta menggunakan jasa JNE. Paket akan sampai dalam kurun waktu paling cepat sekitar 3 hari dan maksimal 10 hari tergantung seberapa jauh wilayah Anda.

Garansi uang kembali 100% jika paket yang kami kirimkan tidak sampai ke daerah Anda dalam waktu maksimal 7 hari kerja dan 10 hari kerja untuk berada di luar wilayah Jawa.

Catatan Untuk Pembeli :

Setiap pembelian dari ramuan tahan lama oles Pusaka Babeh ini berarti anda telah mengerti dan menyetujui beberapa hal di bawah ini :
  • Hanya dijual untuk anda yang sudah memiliki pasangan secara sah (baca : menikah).
  • Produk yang kami jual ini merupakan produk asli original yang di racik dari bahan-bahan herbal alami 100%.
  • Kami berikan garansi produk ini sampai di tempat anda (bila tak sampai kami akan kembalikan uangnya).
  • Harga yang kami cantumkan di atas merupakan harga produk dan belum termasuk ongkos kirim, hubungi kami untuk info lebih lanjut.
  • Ada GRATIS ONGKIR untuk pembelian di atas 2 botol, syarat dan ketentuan berlaku.
  • Seperti yang kami sudah jelaskan di atas, barang akan dikirim setelah pembeli melakukan pembayaran.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar