Jumat, 15 Desember 2017

7 Tips Ampuh Cara Tahan Lama Di Ranjang

Cara tahan lama di ranjang

Memang banyak sekali pria dewasa yang mengalami masalah ejakulasi dini saat sedang berhubungan intim dengan pasangannya. Meskipun punya badan kekar dan wajah yang rupawan tapi kalau tak mampu bertahan lama di ranjang tetap saja akan di anggap kurang jantan.

Jika masalah ini terus menerus dibiarkan bisa bisa hubungan rumah tangga jadi kurang harmonis. Istri jadi sedih dan cemberut karena baru juga mulai kok udah loyo aja. Bayangkan malangnya pasangan anda yang tak pernah bisa merasakan indahnya hubungan seks dikarenakan memiliki suami yang punya masalah ejakulasi dini.

Oleh sebab itu melalui artikel ini kami akan bagikan 9 tips ampuh cara tahan lama di ranjang supaya mampu membuat istri merasakan indah dan nikmatnya berhubungan seksual. Buat pasangan bahagia dan tersenyum puas dengan keperkasaan anda.

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini ini. Seperti rajin berolahraga, menjalani pola hidup sehat, memiliki pemikiran yang positif, dan hanya mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Mempunyai badan yang sehat akan membuat jiwa dan raga anda sehat termasuk organ seksual tentunya.

Berikut 9 Tips Ampuh Tahan Lama Di Ranjang :

Ikuti tips di bawah ini agar bisa lebih tahan lama di ranjang sehingga anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa.

1. Mengkonsumsi Makanan Yang Bergizi

Di zaman modern ini banyak sekali makanan instan yang disajikan tanpa mempedulikan kandungan gizi di dalamnya. Menyebabkan banyak pria jadi kegemukan dan juga kekurangan nutrisi.

Segala jenis gorengan dan minuman bersoda merupakan makanan instan yang tidak boleh terlalu sering dikonsumsi. Karena bisa menyebabkan naiknya kolesterol dan penyempitan pembuluh darah, akibatnya akan menghambat peredaran oksigen dan juga nutrisi ke seluruh tubuh.

Padahal agar tubuh dapat berfungsi normal asupan oksigen dan nutrisi harus tercukupi. Inilah salah satu alasan mengapa terkadang Mr. P sulit ereksi atau sering mengalami ejakulasi dini, dikarenakan asupan nutrisi yang tidak tercukupi.

Jika ingin tahan lama berhubungan intim, perbanyaklah mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung zat besi tinggi seperti seafood dan kacang kacangan.

2. Berpikir Positif

Perasaan cemas, stres, gugup, takut gagal, merupakan contoh pikiran-pikiran negatif yang secara langsung dapat mengakibatkan gangguan seksual.

Ketika sedang stress, darah dalam tubuh akan mengalir lebih cepat sehingga menyebabkan diri jadi tidak rileks. Jika kondisi ini terjadi saat berhubungan seks maka sistem ejakulasi akan berespon dengan cepat dan menyebabkan ejakulasi dini.

Dari pada stress memikirkan apakah anda mampu memuaskan istri atau tidak, akan lebih baik bila berkonsentrasi saja pada apa yang sedang dilakukan. Nikmati setiap detik percintaan yang anda lakukan dan cobalah untuk tetap berfikir positif.

3. Latihan Kegel

Latihan kegel bagi pria sangat baik guna meningkatkan daya tahan saat bercinta. bermanfaat untuk memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang juga biasa dikenal sebagai otot dasar panggul.

Otot PC merupakan otot yang bekerja ketika sedang mengalami ejakulasi. Bila otot PC kuat itu berarti anda punya kemampuan menahan dorongan ejakulasi sehingga mampu bercinta selama yang anda mau.

4. Lakukan Posisi Seks Yang Benar

Bila anda punya masalah daya tahan bercinta, hindari berhubungan dengan posisi misionaris atau pria di atas. Gaya ini menguras tenaga cukup banyak dan mempercepat kerja jantung dalam memompa darah ke seluruh tubuh.

Jangan juga menggunakan gaya doggy style, dikarenakan gaya ini sangat merangsang dan mempengaruhi pria terutama untuk yang memiliki masalah ejakulasi.

Disarankan gunakan gaya woman on top atau wanita di atas. Gaya ini akan membuat anda lebih tenang dan rileks dalam berhubungan intim.

5. Lakukan Teknik Kamasutra

Teknik ini cukup mudah untuk dilakukan dan terkenal ampuh sejak dulu. Begini cara melakukannya, saat penetrasi dan anda merasa orgasme sudah mencapai puncak, segera cabut Mr. P dari vagina. Genggam Mr. P dan tekan secara lembut dan perlahan pada bagian kepala dengan jempol anda.

Cobalah cara ini agar anda mampu bertahan lebih lama dan tidak K.O. duluan

6. Berhentilah merokok

Merokok tentunya akan berakibat sangat tidak baik pada kehidupan seksual. Zat kimia dalam rokok dapat mengendap dalam darah dan lama lama dapat menghambat proses peredaran darah.

Akibatnya, tubuh jadi tak bisa menyerap nutrisi dengan maksimal dan menyebabkan terganggunya fungsi fungsi organ tubuh termasuk organ seksual.

Bila ingin tahan lama bercinta sebaiknya konsumsi makanan sehat seperti biji-bijian, sayur-sayuran, kacang kacangan, serta buah-buahan.

7. Gunakan Ramuan Tahan Oles Pusaka Babeh

Cara tahan lama di ranjang

ramuan pusaka babeh

Jika anda ingin benar-benar jadi perkasa dan tahan lama di ranjang, menggunakan ramuan pusaka babeh adalah solusi yang tepat. Dibuat dari 100% bahan herbal alami dan sudah mendapat izin resmi dari Dinas Kesehatan R.I. membuat pusaka babeh aman untuk digunakan.

Banyak yang sudah mencoba dan membuktikan kedahsyatan jamu kuat pria oles yang satu ini, sekarang giliran anda untuk membuktikannya.

Itulah 7 tips ampuh cara tahan lama di ranjang yang bisa anda coba agar hubungan percintaan dengan pasangan jadi semakin berkualitas, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar